Situs Resmi Pemerintah Kepulauan Yapen
BERANDAINDEKS

Asisten II Oktovianus Ayorbaba Menghadiri Ibadah Akhir Bulan Mei Di Jemaat Peniel Serui Pantai, Dirangkaikan Dengan Makan Sumbang

Prokopim Setda Yapen, Serui – Asisten II Sekda Oktovianus Ayorbaba, SE, S.Sos, M.Si, Mewakili Pj Bupati Welliam R Manderi,SIP, M.Si., menghadiri Ibadah akhir bulan Mei di Jemaat Peniel Serui Pantai dan juga di adakan makan Sumbang, Pada Jumat (31/05/2024), bertempat Gedung gereja Peniel Serui Pantai.

Semangat Dari setiap Jemaat Peniel Serui Pantai, dilingkungan masing-masing wilayah (Rayon) di bagi untuk menggunakan busana daerah dari nusantara, waropen, ansus, dan biak Di iringi puji-pujian dan di lanjutkan dengan lelang makan sumbang yang sudah disiapkan oleh jemaat Peniel.

Pemerintah Daerah sangat menyambut baik Kegiatan tersebut serta memberikan sumbangsih berupa Uang Rp 5.000.000., (Lima Juta Rupiah) yang di berikan oleh Asisten II Oktovianus Ayorbaba kepada Jemaat Serui Pantai .

Dalam Sambutanya Oktovianus Ayorbaba sangat berterimakasih kepada seluruh Jemaat untuk ibadah akhir bulan Mei, dirangkaikan dengan kegiatan makan sumbang yang sangat meriah dan luar biasa kerena Jemaat Peniel Serui Pantai sangat antusias bersama-sama meramaikan kegiatan tersebut.

“Didalam persekutuan dengan Tuhan kita semua tidak ada perbedaan, karena kita semua sama dihadapan Tuhan untuk itu perbedaan yang ada kita pakai untuk memulaikan Tuhan, agar Jemaat Peniel bisa membangun kerjasama dengan baik serta di berkati Tuhan”. Ujur Oktovianus Ayorbaba