Serui – Event Road Race Championship 2023 memperebutkan Piala Kapolres Cup di Kabupaten Kepulauan Yapen yang berlangsung selama 3 hari Pada Sabtu, 04/03/2023 Resmi di Tutup.

Mewakili Pemerintah Daerah, Asisten 1 Setda Edi Noca Mudumi Berterima kasih dan memberikan Apresiasi kepada Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dan Jajarannya yang telah berhasil membuat Event Road Race, Edi M Mudumi juga mengapresiasi Pengurus IMI Provinsi Papua dan IMI Kabupaten Kepulauan Yapen dan Panitia Lomba Road Race yang telah Sukses dalam Penyelenggaraan Event tersebut, Mengigat Event tersebut merupakan Event yang Pertama Kali dilakukan setelah 17 Tahun lamanya tidak pernah ada Event – event Road Race di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Sebelum mengakhiri sambutannya Edi N Mudumi juga Berperan kepada Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga agar dapat merangkul Para Pemuda di Kab. Kepulauan Yapen yang mempunyai minat dan Bakat dibidang Balap Motor untuk dapat diikutsertakan pada Event – event Road Race di tingkat Nasional, Regional dan Internasional sebelum memasuki Event Sail Teluk Cendrawasih.

” Tolong Pak, Bingkiskan atau kemas lagi acara ini, biar anak – anak muda berbakat pecinta balap motor di yapen dapat berkompetisi di ajang Nasional, Regional dan Internasional.”