Serui – Sebanyak 57 Peserta dari 19 Kelas Balap Road Race Championship 2023 di Alun – Alun Kota Serui Kab. Kepulauan Yapen akan bertanding untuk memperebutkan Piala Kapolres Cup Pada, 03/03/2023.

Road Race Championship 2023 tersebut di selenggarakan Oleh Polres Kepulauan Yapen dan Juga Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Provinsi Papua, Diketahui kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten 1 Setda, Edi Noca Mudumi, Mewakili Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen dan dihadiri oleh, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, Kepala Kejari Kepulauan yapen Hendry Marulitua, Kepala UPPD SAMSAT Kepulauan Yapen Dr. Karsudi dan juga Asisten 2 Setda Oktovianus Ayorbaba.

Mengawali sambutannya Edi Noca Mudumi, Mengapresiasi Polres Kepulauan yapen, IMI Provinsi Papua dan juga IMI Kabupaten Kepulauan yapen serta semua Panitia Lomba Road Race Championship 2023 yang telah menyelenggarakan Kegiatan tersebut, Ia juga mengapresiasi Pihak Penyelenggara karena pada kegiatan tersebut juga telah melibatkan UMKM, Yang mana pada kegiatan tersebut tak hanya merupakan wujud perhatian dan upaya dalam mengembangkan Minat dan Bakat para Raider di Kabupaten Kepulauan yapen tetapi juga sebagai wujud perhatian bagi pelaku UMKM untuk dapat memamerkan serta memasarkan Produk yang dimiliki.

 

” Sebagai wujud perhatian dan upaya dalam mengembangkan Minat dan Bakat para Raider di Kabupaten Kepulauan yapen.”

Edi Mudumi juga berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses sehingga dapat menjadi hiburan kepada para pecinta balap motor di kabupaten kepulauan yapen, Sebelum mengakhiri sambutannya Edi juga berperan kepada para pembalap agar dapat mendahuluian keselamatan, mentaati peraturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan lomba tersebut.

Diketahui kegiatan Road Race Championship 2023 Kapolres Cup akan berlangsung selama 3 hari dan kegiatan tersebut melibatkan Komunitas Motor SMX dan juga beberapa Komunitas – komunitas Motor lainnya di Kabupaten Kepulauan Yepen.