Kepulauan Yapen, – Sabtu 06/04/2024, Penjabat Bupati Kepulauan Yapen melakukan kunjungan rutin ke RSUD serui dalam rangka melihat langsung proses pelayanan kesehatan dan mengecek fasilitas penunjang di rumah sakit umum daerah serui.

Kesempatan ini pun juga dimanfaatkan Welliam Manderi selaku Penjabat Bupati untuk mengunjunggi dan berbincang dengan pasien di beberapa ruangan termasuk di ruang rawat inap, ruang penyakit dalam,ruang anak,ruang bedah sampai ruang kelas. tak ketinggalan, pj Bupati juga melihat langsung laboratorium RSUD serui dan 1 ruang ICU Anak yang baru diruang bersalin.

Dalam kunjungan kali ini pj bupati Welliam Manderi mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pelayanan kesehatan di rsud serui oleh petugas kesehatan dan ini sudah cukup baik,hanya saja terdapat beberapa kekurangan persedian bahan untuk pemerikasaan di laboratorium dan beberapa alat penunjang yang memang perlu untuk nantinya dilengkapi ujarnya.

Dikatakan ny bahwa selaku kepala daerah, ia akan terus berusaha untuk Membantu dan mendukung agar semua fasilitas dan kinerja dari RSUD serui bisa lebih baik lagi baik. Monen ini juga skaligus, menjenguk kepala Distrik Angkaisera yang sedang dirawat pasca mengalami lakalantas beberapa waktu lalu

Editor : Andrew Woria