Situs Resmi Pemerintah Kepulauan Yapen
BERANDAINDEKS

Harapan Sekda di Raker Gereja Bethel Indonesia Kepulauan Yapen

Serui – Mewakili Penjabat Bupati, Sekda kepulauan Yapen hadiri pembukaan Rapat kerja Wilayah I Gereja Bethel Indonesia (GBI) dikepulauan Yapen, yang berlangsung dijemaat GBI Anugerah Woniwon Distrik Yawakukat, Jumat 17/05/2024.

Dalam sambutanyna Erny Tania mengharapkan agar Raker berjalan lancar dan kondusif serta mebuahkan hasil yang optimal dan berkualitas untuk kemajuan pelayanan GBI dikabupaten Kepulauan Yapen juga program – program yang ditetapkan memiliki sinegritas dan daya dukung terhadap program pemerintah. Ia juga berpesan supaya adanya terobosan baru yang dihadirkan pada program kedepan dalam rangka kemandirian gereja lewat pemberdayaan potensi – potensi jemaat dengan tujuan menjadikan gereja lebih independen dalam memenuhi kebutuhan pelayanannya.

Pada Kesempatan itu, Sekda Erny Tania memberikan bantuan kepada gereja mewakili pemerintah daerah sebesar Rp30 juta, turut hadir Asisten I Sekda Edi Mudumi, Kepala Kantor Kementerian Agama Adolina Wopi, juga para Kabag dilingkungan sekretariat daerah kepulauan Yapen.