Serui – Panitia Hari – hari Besar Islam Kabupaten Kepulauan Yapen ( PHBI ) Melakukan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada Kamis, 28/09/2023 dihalaman Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Erny R Tania, Wakalres Kepulauan yapen, Dandim 1709/Yawa, Anggota DPRD, Asisten 3 Sekda, Para Kepala OPD, Kepala BUMN/BUMD serta Masyarakat Muslim di Kabupaten kepulauan yapen.

Ir. Wahyudi Irianto Selaku Asisten 3 Sekda, dalam sambutannya mewakili Pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada panitia Hari-hari besar Islam Kabupaten Kepulauan Yapen ( PHBI ), Wahyudi Irianto juga berharap kegiatan tersebut dapat memperteguh keyakinan dan semangat menjalin ukhuwah Islamiyyah serta mampu mempertebal keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan, dan lebih mempererat kebersamaan dan persatuan di tengah plurarisme kehidupan bangsa yang ada di daerah.

” Saya berharap kegiatan ini mampu mempertebal keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan dan lebih mempererat kebersamaan dan persatuan di tengah Pluralisme.”

Sebelum mengakhiri Sambutannya Wahyudi Irianto juga mintakan dukungan dari umat Islam di Kabupaten Kepulauan yapen terhadap agenda penting yang akan kita akan ke depan yaitu penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan 2024.