Serui – 538 ASN mengikuti Apel Gabungan Jumat pagi yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Yapen, Jumat 15/09/2023.

Dalam apel kali ini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Yapen, Sonny Arnold Woria bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam Arahannya, Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Yapen ini mengingatkan Kepada Seluruh ASN di Kabupaten Kepulauan Yapen yang mengikuti berbagai Media Sosial dan Sering ikut melakukan Kritik kepada Pemerintah Daerah.

“Saya sebagai kepala Kesbangpol, sudah diberi amanat oleh Pj Bupati untuk memberikan perhatian penuh kepada ASN yang bermedsos, kita sebagai ASN dalam bermedsos, perhatikan status kita sebagai ASN, apa lagi kritik pemerintah. Boleh kritik, tidak ada yang melarang. Tapi gunakan bahasa yang santun dan beretika “ujarnya

Woria kembali mengajak semua ASN dalam bermedsos untuk memperhatikan dalam penggunaan bahasa dan etika, walaupun mengkritik pemerintah, karena setiap orang berhak untuk bermedsos namun ada hal yang baik boleh dibawa, tetapi hal yang jelek jangan dibawa. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh ASN dan Masyarakat karena telah mensukseskan Kegiatan 10 ribu bendera Merah Putih di Provinsi Papua serta Kabupaten Kepulauan Yapen boleh mendapatkan penghargaan dari kementerian dalam negeri.

Foto : Andrew Woria