Serui – Pj. Bupati Cyfrianus Y Mambay Pada Rabu, 21/06/2023 Secara Resmi Melepaskan Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI ) di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kepulauan Yapen Yohanes G Raubaba, Sekretaris Daerah Erni R Tania, Kepala Dinas Pariwisata, Asisten 1 Setda.

Dalam Sambutannya PJ Bupati Cyfrianus Yustus Mambay mengsukseskan bahwa Kontingen Kormi dari Kabupaten Kepulauan Yapen akan Berlaga di Event Festival Olahraga Nasional Fornas Ke-VII di Propinsi Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Bandung, dimana kegiatan tersebut akan berlangsung sejak tanggal 2 – 9 Juli 2023 dan diketahui kegiatan tersebut akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Diketahui sebanyak 14 Orang Atlet akan Berangkat untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Yapen pada Event tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj Bupati Cyfrianus Y Mambay juga berpesan kepada 14 Atlet untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas dan juga tak lupa untuk Menjaga kesehatan selama dalam perjalanan maupun dalam mengikuti kegiatan di Jawa Barat, Ia juga berharap Para Atlet dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama peserta terutama menjaga nama baik Kabupaten Kepulauan Yapen dan Propinsi Papua.

“Saya Pejabat Bupati atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama masyarakat resmi melepas Kontingen Kormi Kabupaten Kepulauan Yapen untuk mengikuti Event Fornas Ke VII di Propinsi Jawa Barat Kabupaten Bandung. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada kita semua.” Ujarnya