Serui- Kerukunan keluarga Batak merayakan Natal dengan Tema “MAKA PULANGLAH MEREKA KE NEGERI MEREKA MELALUI JALAN LAIN” (Matius2:12), yang dilaksanakan pada sabtu 10/12/2022, bertempat di Hotel Kelapa Dua serui.

Turut Hadir Forkopimda Yapen,Ketua DPRD Yohanis G Raubaba, S.Sos, Kajari Kepulauan Yapen Hendry Marulitua, SH, MH, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP. Herzony Saragih, SIK, Kadis Perindag Drs. Freddy Ayomi mewakili Pemerintah Kepulauan Yapen, Kapten Inf Alberthus Ansanai mewakili Dandim 1709/Yawa.

Pelayan Firman Pdt. Budi Ariyanto, MTh, yang notaben Gembala Jemaat Gereja Babtis Anugerah Indonesia (GBAI) Percaya Yesus.

Dalam sambutnya Freddy Ayomi mengatakan “Atas nama Pemkab Yapen saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada warga Batak atas segala sumbangsih yang telah diberikan dalam mengisi pembangunan di Yapen selama tahun 2022 ini,” Marilah kita terus bergandengan serta saling mendukung dalam menjaga Yapen  agar tetap aman dan damai, begitu juga pada pelaksanaan pembangunan di tahun 2023 dan tahun-tahun kedepan. Di akhir acara Natal di laksanakan jamuan kasih bersama.

(Humas Pemda Yapen)