Serui – Bupati Tonny Tesar, S.Sos di dampingi Asisten 2 Setda Oktovianus Ayorbaba Menghadiri acara Peresmian dan Pentabisan Gedung Gereja Jemaat GPdi EL – Shaddai Aiwaranggani Kampung Ambai pada Jum’at, 12/08/2022.

Pada kegiatan tersebut hadir juga Ketua MD GPdi Provinsi Papua, Pdt Timotius Dawir, Ketua – ketua Wilayah, Pimpinan Denominasi gereja dan juga para jemaat Gereja EL – Shaddai Aiwaranggani.

Dalam sambutannya Tonny Tesar Berharap dengan adanya Gereja EL – Shaddai Aiwaranggani dapat menjadi semangat untuk masyarakat dalam beribadah serta kehadirian Gereja – gereja dapat menjadi mitra yang selalu mendukung pemerintah daerah dalam mengsukseskan pembangunan di kabupaten kepulauan Yapen. Ia juga berharap kemitraan tersebut dapat terus di tingkatkan sehingga kab. Kepulauan yapen dapat menjadi contoh untuk semua wilayah yang ada di Provinsi Papua.

Sebelum mengakhiri sambutnya Tonny Tesar juga berpesan kepada Jemaat EL – Shaddai Aiwaranggani untuk dapat menjaga dan merawat gedung gereja dengan baik sehingga gedung gereja tersebut dapat di pergunakan untuk memuliakan tuhan dan juga dapat di pakai untuk waktu yang panjang.

 

Diketahui Pada kesempatan tersebut juga Bupati Tonny Tesar berkesempatan untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pembangunan gedung gereja untuk dapat di pergunakan sebaik mungkin dalam membangun gereja.