Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, pada hari Senin, 09/05/2022 mengikuti Ibadah Awal Bulan Mei, mengawali Minggu kerja Pertama di Bulan ke 5 tahun 2022. Ibadah Awal Bulan ini merupakan agenda rutin bagi ASN secara khusus yang beragama Kristen yang berlangsung di Gedung Silas Papare Serui yang merupakan bentuk syukur bagi Tuhan atas berkat dan penyertaan Tuhan.

Ibadah Awal Bulan ini di layani oleh Gembala Jemaat GBI Filadelfia Serui, Pdt. R Kadang serta hadiri oleh Puluhan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan Yapen dan sejumlah Pimpinan OPD. Pdt. R Kadang Dalam doa yang dinaikan menyebutkan bahwa doa ini merupakan Ungkapan Syukur atas kesehatan dan berkat bagi sesama, selain itu untuk dapat menangkap maksud Tuhan sehingga berkenan dan Secara khusus di doakan untuk kesehatan dan kesembuhan Wakil Bupati Frans Sanadi yang saat ini masih dalam perawatan medis di Jayapura.

Pdt. R Kadang – Pelayan Firman / Gembala Jemaat GBI Filadelfia Serui

Pokok Doa ini dinaikan sehingga Tuhan boleh memberikan kesehatan serta pemulihan bagi Wabup Frans, tak hanya itu di doakan juga bagi Bupati Kepulauan Yapen yang saat ini berada di luar daerah, untuk diberikan kesehatan dan dilindungi dalam Tugas dan Tanggung jawab atas daerah ini. Pdt R Kadang juga mendoakan jajaran ASN dalam tugas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat sehingga bersama sama pemimpin di daerah ini dapat memajukan kabupaten kepulauan Yapen yang lebih nyaman, lebih maju dan lebih sejahtera.

Foto : Andrew Woria