Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Menghadiri Ibadah KKR dan Hut Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke-167 Tahun 04/02/2022 Pastor Jhon Bunay tiba di Kabupaten Kepulauan Yapen. Kedatangan Pastor Jhon Bunay juga langsung di sambut oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos dan Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., di Rujab untuk santap siang bersama. Pada acara tersebut juga terpantau hadir Plt. Sekda, Erny R Tania, S.Ip, Staf Ahli Bupati Edi Noca Mudumi, M.Si, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Drs. Zakarias Sanuari, MM dan juga Ketua PGGK Yapen.

Saat di wawancarai oleh Humas, Tonny Tesar menjelaskan bahwa Kehadiran Pastor Jhon Bunay di Yapen untuk memberikan pelayanan untuk orang – orang percaya di malam nanti pada Ibadah KKR di Alun – Alun Trikora, dan juga pada Perayaan Hut Pekabaran Injil di Tanah papua yang ke-167 tahun pada hari Sabtu, 05/02/2022 di Tugu Monumen Kasih Serui laut, Sekaligus acara peresmian dan pentabisan Tugu Monumen kasih mengingat tugu tersebut telah selesai di bangun, Pada kesempatan tersebut Tonny Tesar juga memuji cara Pastor Jhon Bunay dalam memberikan pelayanan dimana menurutnya Pastor Jhon Bunay selalu mempunyai Inofasi – inofasi dalam menyampaikan Firman Tuhan kepada para hamba – hamba Tuhan dalam Khotbahnya.

Pada kesempatan tersebut juga Pastor Jhon Bunay berharap Situasi Papua, Indonesia dan Dunia akibat pendemi covid-19, serta kejadian – kejadian yang telah terjadi di daerah lain di Indonesia, semoga dengan doa dan kekuatan injil Kristus dapat memberikan kekuatan untuk para jemaat di kabupaten Kepulauan Yapen.

( Foto :Vijay Polanunu )