Di Serui, Jam 12 Siang sebagai Doa Bersama Pemda, Gereja, Masjid dan Masyarakat

Reporter : Robby Mesak

 

Serui – Bupati Kabupaten Kepuluan Yapen Tonny Tesar, S.Sos bersama Wakil Bupati Frans Sanadi S.Bc, S.Sos, MBA., serta Sekretaris Daerah Ir. Alexander Nussy MM., Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Erny R. Tania, S.IP serta rombongan pimpinan OPD hadir mengikuti Doa bersama di GKI Pniel Serui Pantai. Senin, 09/08/2021. Doa ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Harian Majelis Jemaat GKI PNIEL Serui Pantai Pdt. Maria Mayor, S. Si, Teol.

Menjadi Pokok Doa yang dinaikan yaitu Memohon Belas Kasih dan Pertolongan Tuhan bagi Pemerintah Daerah dan kehidupan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih saja melanda dunia secara khusus bagi Kabupaten Kepulauan Yapen.

Bupati Tonny Tesar, S.Sos dalam arahannya menjelaskan kita patut mensyukuri pertolongan dan Penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita , sebagaimana kita boleh hadir mengikuti Doa bersama, seperti di sampaikan Pelayan Firman, Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

“Kami Pemerintah daerah berterima kasih Kepada Badan Pengerja Klasis Yapen Selatan yang telah mengeluarkan edaran untuk beribadah setiap hari pada jam 12 siang, sebagai bentuk Doa memohon belas Kasih dan pertolongan Tuhan dalam menghadapi masa pandemi covid-19 serta denominasi gereja dan masjid yang juga turut mendoakan keselamatan kehidupan Masyarakat dan Pemerintah daerah di kabupaten Kepulauan Yapen.” Ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati Tonny berharap agar, Masyarakat Kepulauan Yapen tetap berdoa dan terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di masa PPKM ini dan terlebih penting untuk warga masyarakat yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi untuk meningkatkan herd Immunitty. Tandasnya.

Setelah itu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Memberikan Bantuan Hibah Keagamaan kepada GKI Pniel Serui Pantai Sebesar Rp. 1.500.000.000,- (Satu Milyard Lima Ratus Juta Rupiah).

Pdt. Maria Mayor, S. Si, Teol Selaku Ketua Majelis GKI Pniel Serui Pantai, seluruh Warga Jemaat dan Panitia Pembangunan mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Yapen, tidak ada kata yang paling terindah hanya doa dan berkat dari Tuhan menyertai Seluruh jajaran pemerintahan.

Foto & Video : ( Robby Mesak )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat