Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Kamis, 01 Juli 2021, Polres Kepulauan Yapen mengikuti Upacara secara virtual bertempat di ruang rapat Polres, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun dan kemudian dilanjutkan dengan syukuran yang berlangsung di Gor Polres Kepulauan Yapen. Upacara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA., Forkopimda Kepulauan Yapen, Para Pimpinan OPD Vertikal dan Otonom, Para Pimpinan BUMN dan BUMD serta Para Pimpinan Ormas.

Saat di wawancarai oleh www.kepyapenkab.go.id, Kapolres AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, S.H.,S.I.K., berterima kasih atas dukungan dan kerjasama pemerintah daerah, serta forkopimda serta semua elemen masyarakat, yang selama ini telah membantu kinerja Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

AKBP. Ferdyan Indra Fahmi juga menyampaikan bahwa melalui momen penting ini, dirinya akan berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh Presiden RI dalam Upacara Virtual tadi, yaitu mengoptimalkan dan memaksimalkan pemberian vaksin secara masal kepada masyarakat di Indonesia, khususnya di kabupaten Kepulauan Yapen dimana hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian pemerintah pusat untuk menjaga masyarakat dalam melawan virus covid 19.

“Untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pemberian vaksin secara masal kepada masyarakat di Indonesia, khususnya di kabupaten Kepulauan Yapen.”

(foto : Vijay Polanunu)

DCIM\101MEDIA\DJI_0780.JPG