Kepedulian Anggota DPRP Papua, Fadly Nasrullah di bulan Ramadhan 1442 H

Reporter : Robby Mesak

Serui –  Anggota DPRP Papua Fadly Nasrullah, kembali membagikan paket takjil berupa makanan siap saji untuk Dua Pilar KKSS, Selasa, 27/04/2021.

Kurang lebih ada 400 paket takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada Kerukunan Keluarga Bone dan Kerukunan Keluarga Hikmah Enrekang di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dua pilar KKSS nampak antusias menerima paket takjil dari legislator berasal dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini.

“Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan di bulan suci Ramadan ini untuk membagikan takjil kepada warga,” kata Fadly.

Anggota DPRP Papua  dari Dapil II Papua ini merasa bersyukur bisa berbagi dalam suasana bulan ramadan, yang mana merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan terlebih, saat ini dengan kondisi dan suasana pandemi Covid-19.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang sekian kalinya dilakukan oleh Fadly Nasrullah, setelah sebelumnya juga dilakukan pada enam Pilar KKSS.

Politisi yang memiliki kepedulian ini, akan kembali membagikan paket takjil bagi beberapa pilar KKSS dan Kerukunan lainnya yang belum dikunjungi untuk mendapatkan paket takjil tersebut.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima” ujarnya.

(Foto : Istimewah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat