Situs Resmi Pemerintah Kepulauan Yapen
BERANDAINDEKS

Asisten I Sekda Hadiri Pembahasan Usulan RAP Otsus Dan DTI Tahun 2025, Serta Menerima Penghargaan Best Award Dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan

Prokopim Setda Yapen, Serui – Asisten I Ir. Edi N Mudumi, M. Si, mewakili Penjabat (Pj)  Bupati Yapen Welliam R Manderi, SIP, M.Si menghadiri pembahasan usulan Rencana Anggaran dan Program (RAP) Otsus dan DTI Tahun 2025, bertempat ruang rapat Bappeda, pada Jumat (07/06/2024).

 

Diberikan penghargaan Best Award dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan kepada Kabupaten Kepulauan Yapen atas kinerja baik dalam pengelolaan Otsus kategori penyelesaian dokumen RAP Tahun Anggaran 2024 tercepat di wilayah Provinsi Papua.

 

Dalam wawancaranya Edi Mudumi ia berharap dalam pembahasan rencana anggaran dan program Otsus dan DTI kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2025 ini, lebih menekankan kepada Pimpinan OPD yang mana program kegiatannya di biayai oleh Otsus kiranya merencanakan program kegiatan secara baik sehingga dalam pelaksanaan nanti tidak banyak lagi pergeseran-pergeseran kegiatan ataupun programnya.

Ia juga berpesan untuk OPD penerima dana Otsus dan program kegiatannya agar di tahun 2025 kabupaten Kepulauan Yapen bisa lagi mendapatkan penghargaan seperti ini, dan juga ia mengatakan khususnya untuk direktorat dana Desa insentif otonomi khusus dan keistimewaan, serta ia berterima kasih karena penghargaan bisa di dapat dari kerja tim seluruh OPD yang mendukung, sehingga proses penyusunan dokumen RAP bisa terlaksana dengan baik dan cepat sesuai dengan waktu yang ditentukan.