Situs Resmi Pemerintah Kepulauan Yapen
BERANDAINDEKS

Lepas Empat Siswa SMA Ikut Seleksi Paskibra, Pj Bupati Welliam Manderi Pesankan Semangat Pejuang Asal Yapen

PROKOPIM SETDA – Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Welliam R. Manderi, SIP.,M.Si melepas 4 siswa dari SMA yang ada di Yapen untuk mengikuti seleksi paskibra tingkat provinsi Papua. Jumat, 31/5/2024.

Bertempat di Kantor Bupati, Pj Bupati Welliam R. Manderi didampingi Sekretaris Daerah Erny R. Tania, Asisten I Edi N. Mudumi, Asisten III Ir. Wahyudi Irianto, staf ahli Bupati Jan Alex Kiriweno melepas 4 siswa bersama guru pembina mereka.

Pj Bupati berpesan agar siswa yang mengikuti seleksi harus semangat membawa nama baik kabupaten Kepulauan Yapen, pemerintah daerah akan mendukung bahkan sampai tingkat nasional pun menjadi harapan pemda Yapen.

“Bawa semangat pejuang Yapen, daerah ini punya semangat juang yang tinggi. Untuk itu harus dimaknai oleh setiap kita yang ada hidup di kabupaten Kepulauan Yapen. Atas nama pemerintah daerah kami melepas 4 siswa ini, kiranya harapan kami bersama dapat terwujud oleh putra-putri asli asal Yapen ini. Doa dan dukungan akan terus kami berikan kepada mereka” harap Pj Bupati.

Untuk diketahui bahwa 4 siswa ini akan mengikuti seleksi paskibra tingkat provinsi untuk 17 Agustus 2024 nantinya.

Keempat nama siswa tersebut adalah :

  1. BRIAN NELIUS ALAN SAYURI ; KELAS XI MIA 2 SMA N. 2 SERUI
  2. XANANA DIRK MAKER ;  KELAS X, IPS 4 SMA N.1 SERUI
  3. VANESSA G. RAWEYAI; KELAS X, MIA 1 SMA N.2 SERUI
  4. APRILIA HOROTA ; KELAS XI , IPA 5 SMA N.1 SERUI

(*)

Reporter : Mark Imbiri