Serui – Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi di dampingi Sekertaris Daerah, Erny R Tania menghadiri Acara Peringatan Hari Kartini Ke – 145 dan juga Halal Bi Halal di Aula Gedung Silas Papare oleh Gabungan Organisasi Wanita Senin, 22/04/2024.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Forkopimda kepulauan yapen, Asisten 1 dan 3 Setda, Para Pimpinan OPD serta gabungan Organisasi Wanita.

Dalam sambutannya Welliam R Manderi mengajak kaum wanita di kabupaten kepulauan yapen untuk terus memperjuangkan perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam mengangkat dan memajukan derajat dan martabat wanita indonesia menjadi sosok – sosok yang cerdas, tanguh, pantang menyerah serta sukses tapi juga menjadi penyalur berkat bagi keluarga dan masyarakat.

Welliam R Manderi juga berharap perayaan hari kartini yang ke – 145 tahun yang juga sekaligus perayaan Halal Bi Halal tidak hanya sekedar menjadi momen seremoni dan silatuhrahmi semata, tapi juga dapat menyemangati serta mendorong Kartini – kartini masa kini di kabupaten kepulauan yapen untuk terus membekali diri dengan pengetahuan, keterampilan demi menjaga kehormatan jati diri wanita indonesia dan juga dapat semakin mempererat tali silatuhrahmi serta membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Gabungan Organisasi Wanita.

” Saya berharap perayaan hari kartini yang ke – 145 tahun tidak hanya sekedar menjadi momen seremoni dan silatuhrahmi semata.”