Prokopim Setda Yapen, Serui – Pj Bupati Welliam R Manderi, SIP, M.Si., turut hadir bersama Jemaat GKI Peniel Serui Pantai melakukan puji-pujian dan ucapan syukur menyambut kebangkitan Yesus Kristus dan Hari Paskah bagi kalangan umat Kristaini merupakan bukti nyata dalam kecintaan mengikuti ajaran Yesus Kristus dalam kehidupan. Ibadah tersebut mengakat Tema Hidup Sebagai Alat Kebenarannya (Roma 6:13), bertempat Halaman Gereja Peniel Serui Pantai, pada Minggu dini hari (31/03/2023).

Dalam sambutannya Welliam Manderi sangat berterima kasih bisa melakukan ibadah bersama Jemaat peniel Serui pantai dan ia juga berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan puji-pujian dan sabda, serta seluruh umat Kristiani di dunia jiga merayakan hari raya paskah.

Puji syukur hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus Kristus, hari raya paskah ini sebagai bentuk peringatan pengorbanan sang juru selamat dunia Yesus Kristus yang rela mati di kayu salib demi menebus dosa umat manusia.

Dalam akhir sambutanya ia menyampaikan pada kesempatan yang penuh sukacita ini mari kita saling mengasihi dan menghormati serta memupuk toleransi antara satu dengan yang lain dalam kehidupan kiranya Tuhan yang maha kasih akan menyertai kita semua dan memberkati Kabupaten Kepulauan Yapen tercinta.