INFO
SUKSESKAN PEMILU KEPALA DAERAH SERENTAK 27 NOVEMBER 2024

Meski Hari Libur, Pj Bupati Welliam Manderi Mambagikan Bantuan Sosial Kepada Kelompok Pengelola Usaha Di Mariarotu

Prokopim Setda Yapen, Serui – Sabtu 09 Februari 2024, bertempat di Kampung Mariarotu, Distrik Kosiwo, Penjabat (Pj) Bupati Welliam R Manderi, SIP. M,Si., didampingi Sekda Yapen Erny R Tania, S,IP. memberikan bantuan sosial kepada kelompok pengelola usaha didepan Kios Jemaat Marturia Mariarotu melalui Dinas Sosial Kepulauan Yapen.

Turut hadir juga Kepala Dinas PU Raden Melantono, Kasat Satpol PP Ruben Kafiar dan Kepala Dinas Sosial Zaskar Paiderouw serta Masyarakat di kampung mariarotu.

Dalam hal ini, paket bantuan Sosial berjumla 34 paket dan 22 jenis barang yang langsung di serahkan oleh Pj Welliam Manderi kepada pelaku kelompok usaha dengan tujuan membatu meringankan kebutuhan masyarakat khususnya pelaku kelompok usaha tersebut dan memperkuat basis ekonomi di kampung ini.

Serta bantuan sosial ini merupakan salah satu program Pemerintah Daerah tetapi juga salah satu upaya mengurani ketimpangan sosial dan ekonomi di Kepulauan Yapen

“Dinas Sosial Kepulauan Yapen sangat bertanggung jawab untuk menentukan pemberian tersebut secara tepat kepada pelaku usaha yang benar-benar aktif, serta bisa membuka banyak peluang usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat asli Papua,”Kata Welliam Manderi