Hadir Di GKI Simon Petrus Menawi, Pj Bupati Welliam Manderi Sampaikan hal hal berikut

Kepulauan Yapen, – Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi, S.IP,.M.Si,. Mengikuti Ibadah Minggu Pagi 19/11/2023 di jemaat GKI Simon Petrus Menawi. Ibadah ini dilayani secara langsung oleh Pnt. Pit Mara.

Dalam khotbahnya dirinya mengajak jemaat Tuhan untuk membangun rumah Tuhan dengan hati yang tulus dan niat karena rumah Tuhan adalah persekutuan Tuhan dengan Umatnya,karena rumah Tuhan adalah salah satu instrumen dalam mewujudkan kuasa dan Kehendak Tuhan.

Firman Tuhan ini adalah suatu pembelajaran, serta memberikan peringatan bahwa hidup harus mengutamakan Tuhan sebagai sumber berkat dan pokok Kehidupan.

 

Penjabat Bupati Welliam Manderi dalam sambutannya mengatakan bahwa ada 2 hal sebagai warga jemaat yang harus dilakukan, pertama berkaitan dengan fisik bangunan berkaitan dengan bait suci, saling membantu, yang ke 2 yaitu baik suci ada didalam diri kita masing masing jadi mari kita siapkan diri menyambut Tuhan.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh warga jemaat GKI Simon Petrus Menawi ditempat ini yang boleh menerima kehadirannya untuk beribadah bersama sama, selain itu Pj Bupati Kepulauan Yapen juga mengingatkan kepada seluruh warga jemaat bahwa nantinya kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilu tahun 2024, dirinya mengajak semua warga jemaat untuk bersama sama menggunakan hak suaranya dan harus memilih serta menjaga Kamtibmas, karena jemaat adalah partner pemerintah.

“Mari terus mendukung dalam kerja kerja pemerintah “ujarnya¬†

Dalam Ibadah ini, penjabat Bupati Kepulauan Yapen didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Erny Renny Tania, S.IP, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Ir Eddy N Mudumi.

Foto : Andrew Woria