Serui – Bertempat di Gedung Silas Papare Pada Senin, 20/03/2023 Pj. Bupati Cyfrianus y. Membay Membuka Kegiatan Audit Terinci BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2022, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 1 setda, Asisten 3 Setda dan juga Para Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Cyfrianus y. Membay, Menjelaskan bahwa Kabupaten Kepulauan Yapen Siap untuk di Audit atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022, Dimana Cyfrianus y. Membay Berharap Audit terinci yang dilakukan dapat membantu sekaligus memotivasi untuk bekerja dengan baik, lebih teliti, lebih disiplin serta lebih transparan dan akuntabel.

“ Melalui Audit ini, Dapat membantu sekaligus memotivasi kami untuk bekerja dengan baik, lebih teliti, lebih disiplin serta lebih transparan dan akuntabel.”

sebelum mengakhiri sambutannya Pj. Bupati Cyfrianus y. Membay, berpesan Agar Kepala – kepala OPD untuk dapat Pro Aktif dan Kopratif selama pelaksanaan Audit Terinci khususnya kepada para Pejabat Pengelola Keuangan, Cyfrianus y. Membay juga berharap para Pimpinan OPD Beserta Jajarannya agar tetap berada di Kabupaten kepulauan Yapen atau tidak melakukan perjalanan keluar daerah sehingga proses Audit ini dapat berjalan lancer dan selesai sesuai waktu yang telah direncanakan.

“ Saya berharap para Pimpinan OPD Beserta Jajarannya agar tidak melakukan perjalanan keluar daerah sehingga proses Audit ini dapat berjalan lancer dan selesai sesuai waktu yang telah direncanakan.” Ungkapnya.