111 Orang Mahasiswa Kampus 2 Uncen mengikuti Acara Penutupan PKKMB

Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Kamis, 16/09/2021, 111 Orang Mahasiswa peserta PKKMB Kampus Uncen ll Serui mengikuti acara penutupan PKKMB di Gedung Silas Papare, dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh, ketua pengelola Kampus Uncen ll Serui Alexander Krihio, Pembantu Rektor III UNCEN DR. Jonathan K Wororomi, M.Si, Dekan Fakultas MIPA UNCEN  DR. Dirk Y.P. Runtuboi, M.Kes, ketua prodi Jurusan perikanan dan kelautan dan ketua infomatika.

Saat diwawancarai oleh Humas, Alexander Krihio berharap 111 Orang Mahasiswa yang baru saja selesai mengikuti PKKMB pada saat Wisuda nantinya akan tetap 111 Orang Mahasiswa, Alexander juga berharap agar kedepannya Kampus ll Uncen yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen kedepannya akan menjadi 1 Universitas tersendiri, mengingat untuk saat ini Kampus ll Uncen serui saat ini masih berada di bawah naungan Universitas Cendrawasi (Uncen) Jayapura.

Sebelum menutup wawancara Alexander menjelaskan bahwa pada Jum’at, 17/09/2021 111 Mahasiswa akan mengikuti Perkuliahan Umum yang akan di bawakan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.

” Saya berharap kepada 111 Orang Mahasiswa yang telah mendaftar di Kampus ll Uncen, ketika pada waktunya lulus atau Wisuda 111 Orang Mahasiswa tersebut masih bertahan dan dapat lulus semuanya secara bersama – sama.”

Dalam sambutanya sebelum Dr. Jonathan K Wororomi, M.Si selaku Pembantu Rektor III UNCEN, mengucapkan selamat kepada 111 Orang mahasiswa yang telah mengikuti PKKMB, Jonathan juga berharap melalui program Studi yang di pilih oleh 111 Orang Mahasiswa dapat menjadi sebuah batu loncatan untuk meraih masa depan yang jauh lebih baik.

Foto : ( Vijay Polanunu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat