PANEN RAYA JAGUNG DALAM RANGKA USAHA DANA UNTUK PERAYAAN NATAL GPDP KLASIS ANGKAISERA

Kegiatan panen raya jagung dalam rangka usaha dana untuk perayaan natal GPDP Klasis Angkaisera, berlangsung di Kampung Wawuti, distrik Angkaisera yang dihadiri langsung oleh wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, selain itu dihadiri juga oleh ketua klasis GPDP Angkaisera, Halim Wona, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Wahyudi Iryanto didampingi kepala Satpol PP, Kepulauan Yapen Drs. Freddy Ayomi.
Kepada Humas, Wakil Bupati menjelaskan bahwa selaku pemerintah daerah dirinya diundang untuk mengikuti panen raya jagung yang di dibuat oleh masyarakat GPDP klasis Angkaisera dalam rangka mengupayakan dana untuk pelaksanaan Natal pada Desember 2019. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Jemaat ini, karena sudah berusaha melakukan aktivitas yang dapat menghasilkan uang guna persiapan pelaksanaan Natal. Hal ini adalah sesuatu yang penting dan patut dicontoh oleh jemaat yang lain bahwa upaya-upaya seperti ini harus dilakukan 3 bulan atau 4 bulan sebelum memasuki momen ungkapnya.
Selain itu jagung yang telah dipanen juga akan diserahkan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen beserta para pejabat di jajaran setda Kabupaten kepulauan Yapen, untuk terlibat bersama-sama memberikan sumbangan dalam proses perencanaan Natal gereja GPDP klasis Angkaisera pada desember 2019 nanti.
Tim liputan humas Setda Kepulauan Yapen.
WhatsApp chat