Kepulauan Yapen, – Pejabat Bupati Kepulauan Yapen kembali menyerahkan bantuan hibah keagamaan kepada beberapa gereja di Kabupaten Kepulauan Yapen pada Rabu, 01/05/2024. Sejumlah Gereja yang didatanginya antara lain Gereja Masehi Advent hari ketujuh Jemaat ketuapui, GKI Betania Mariadei dan GPDP Alfa Omega Banawa.

Pj Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi serahkan bantuan Hibah Pembangunan Gedung Gereja kepada GKI Betania Mariadei

Bantuan dana hibah ini akan digunakan untuk pembangunan gedung gereja yang sedang berlangsung di mana pejabat bupati dalam kesempatannya mengajak panitia pembangunan dan seluruh warga gereja serta pengurus agar tidak memperhatikan dari besar kecilnya nilai yang diberikan kepada Jemaat tersebut namun lebih kepada perhatian pemerintah sebagai mitra kerja dengan gereja. Bantuan yang diterima ini pun disambut baik oleh pengurus Gereja maupun panitia pembangunan seperti yang diungkapkan oleh panitia pembangunan di salah satu jemaat yaitu Jemaat gpdp Alfa omega Banawa.

Ketua panitia sangat berterima kasih atas bantuan yang ada, dan atas nama gembala jemaat Alfa omega berterima kasih kepada penjabat Bupati Kepulauan Yapen yang boleh memberikan perhatiannya kepada pembangunan gedung gereja tersebut.

Editor : Andrew Woria