Serui – Penjabat Bupati kepulauan yapen Welliam R. Manderi di dampingi Sekertaris Daerah Erny R Tania menghadiri Peringatan Harlah Muslimat NU ke-78 dan Halal Bi Halal di Aula Gedung Silas Papare Serui Selasa, 30/04/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda, Asisten 1 Setda, PKK Kepulauan yapen, Ketua dan Anggota Ormas Islam dan juga para anggota Pc. Muslimat NU Kab. Kepulauan Yapen.

 

Dalam sambutannya Pj Bupati Welliam R Manderi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari bukti perjuangan perjalanan panjang Muslimat NU di Indonesia dan khususnya di kabupaten kepulauan yapen serta pada momentum tersebut juga dapat menjadi momen untuk dapat melakukan evaluasi terkait kinerja yang telah dilakukan.

Welliam R Manderi berpesan kepada para pengurus dan anggota Pc Muslimat NU Kab. Kepulauan Yapen untuk dapat terus menanamkan semangat kebersamaan dan bersatu dengan organisasi wanita lainnya di tengah-tengah pluralitas bangsa dan pertahanan yang dapat diraih secara bersama – sama, ia juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama elemen masyarakat serta dapat membangun kekompakan dan kebersamaan sesama pengurus dan anggota Muslimat NU dan juga dengan organisasi lainnya.

 

” Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota Muslimat Nu tapi juga dengan Organisasi lainnya.” Ujarnya