Kepulauan Yapen – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Erny R. Tania, S.IP hadir dalam acara open house Sekolah Kristen Kasih Bangsa (SKKB), Sabtu, 27/4/2024.

Sekda Erny Tania dalam menyampaikan sambutan Bupati Kepulauan Yapen Welliam R. Manderi, SIP., M.Si mengatakan bahwa pemerintah daerah kagum akan hasil didikan SKKB terhadap siswa-siswa dari tingkatan Kelompok Bermain, PAUD, SD hingga SMP.

“Atas nama pemerintah daerah, saya Erny Tania selaku sekretaris daerah mewakili Penjabat Bupati memberikan apresiasi kepada Yayasan SKKB, baik Dewan guru pendidik, komite sekolah dan pengawas dalam lingkungan dinas Pendidikan kabupaten Kepulauan Yapen. Open house bagi banyak kalangan adalah acara silaturahmi namun kami kagum dengan SKKB yang mana sajikan open house dengan menunjukan kreatifitas anak-anak didik” sambut Sekda.

Sekda juga menyampaikan maaf kepada karena Pj Bupati bersedia untuk hadir, namun ada kendala dalam penerbangan Jayapura – Serui, hingga tidak hadir.

Pihak SKKB Dian Candra Pramudita, S.S., M. Th sekalu Kepala Sekolah SMP dan SMA Kristen Kasih Bangsa dalam sambutannya mengatakan bahwa open house SKKB adalah open house yang kesekian telah dilakukan sebagai pentas dalam menunjukkan hasil dan kreasi anak-anak didik Kristen Kasih Bangsa.

Bertempat di Anotaurei, Sekda Erny Tania di dampingi Asisten 1 Edi Modumi dan Kabag Humas Prokopim Pieter De Haan girang menyaksikan pentas anak-anak didik SKKB dalam tarian adat Papua, kreativitas kecakapan Bahasa Inggris, menyanyi, menggambar dan juga kreasi-kreasi lainnya dalam open house SKKB ini bersama orang tua siswa. (*)

Mark Imbiri