HUT SMA Negeri 1 Serui yang ke 55 Tahun, PJ Bupati Welliam Manderi Ikut Jalan Santai

Kepulauan Yapen – Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Serui yang ke 55 tahun, di rayakan dengan berbagai kegiatan, salah satunya panitia melakukan kegiatan olahraga jalan santai yang dihadiri langsung oleh penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam Manderi dan forkopimda.

Dihadapan murid, dewan guru dan alumni Pj Bupati memberikan harapan agar ke depan SMA Negeri 1 atau yang dulunya SMA Negeri 417 dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan keahlian.

“Harapan dari pemerintah daerah anak anak peserta didik khususnya SMA negeri 1 ini terus melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai seorang siswa dan siswi untuk mengemban ilmu pengetahuan, tapi harus juga punya keahlian tersendiri dan nilai tambah “ujarnya.

Pejabat Bupati juga berharap kepada dewan guru dan kepala sekolah agar terus memberikan support dalam pengajaran baik pelajaran secara rutin, tetapi juga ekstra kulikuler, sehingga para siswa siswi bisa mengembangkan kreativitas Mereka.

Di tambahkan Manderi “Karna hari ini kita melihat banyak orang orang yang hebat pas jamannya sekolah tetapi ketika dihadapkan dengan pekerjaan agak sedikit tidak mencapai target maka itu saya berharap mereka ada punya keahlian lain”.

Welliam Manderi selaku PJ Bupati juga bersyukur hari ini dia berada di sekolahnya sejak 40 tahun yang lalu, Manderi juga mengatakan sekolahnya sudah banyak perubahan dimana sekolah yang dulunya terbatas karena gedung hari ini sudah dipenuhi dengan gedung kelas dan ini menjadi bukti bahwa kabupaten Kepulauan Yapen pendidikannya sangat maju serta berpesan kepada siswa siswi di SMA negeri 1 Serui agar terus meningkatkan Prestasi yang berkompetensi agar dapat memajukan Daerah. (*)

Astry Woisiri