Prokopim Setda Yapen, Serui – Pj Bupati Kepulauan yapen Welliam R Manderi,SIP.M,Si Memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen Serta dilanjutkan dengan berjalan pagi, bertempat halaman kantor Bupati jalan Irian Serui, Jumat, 02/02/2024. Apel pagi ini juga diikuti Sekda Kepulauan Yapen Erny R Tania, S.IP., Asisten Setda dan Para Pimpinan OPD.

Dalam arahannya, ia mengajak seluruh ASN untuk tetap disiplin dalam pekerjaan, tugas serta tanggung jawabnya, ia ingatkan juga untuk pejabat Eselon 2 dan bendahara segera melakukan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), dikarenakan tinggal 1 bulan lagi akan di serahkan hasilnya. Selain itu ia mengatakan tinggal 11 hari lagi kita melakukan pesta Demokrasi Pemilu, untuk itu ia mintakan kepada ASN untuk dapat menyampaikan kepada Warga Masyarakat agar di tanggal 14 February 2024 harus bisa datang ke TPS, menyalurkan hak suaranya.

Serta ia ingatkan juga pada tanggal 5 February 2024 kita akan melaksanakan Hut Ke 169 Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua, oleh sebab itu kita akan mengambil bagian dalam seluruh kegiatan yang nanti akan dilakukan oleh panitia, tetapi juga akan dilakukan ibadah bersama di alun-alun bagi umat kristiani di Yapen. Sebab itu ia berharap Usai berjalan santai, Panitia Hut (PI) ke 169 akan melakukan makan sumbang kurang lebih jam 11 bertempat gedung Silas Papare, diharapkan seluruh ASN hadir.