Ansus – Antusias masyarakat kampung Ansus menyambut Penjabat Bupati Welliam Manderi pada Safari di Distrik Yapen Barat, Sabtu (27/01/2024)

Kunjungan yang dilaksanakan sekaligus Safari Natal dan syukuran memasuki Awal Tahun 2024 dilanjutkan dengan pertemuan masyarakat Ansus dan Pemerintah Daerah, dalam rangka mendengar secara langsung keluhan kondisi Pendidikan, Kesehatan, infrastruktur dan ekonomi.

Penjabat Bupati Welliam Manderi mengungkapkan Kunjungan Ini menjadi Tugas dan Prioritas dari Pimpinan Daerah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat terutama dua permasalahan yang ditemukan yakni Pendidikan dan Kesehatan .

Selain itu, Welliam berharap keluhan masyarakat selanjutnya akan menjadi perhatian pemerintah kedepan untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat terutama penyelesaian pembangunan jalan pada sarana transportasi masyarakat ansus yang hanya menggunakan laut saat ini.

Penjabat Bupati Welliam Manderi menyambangi serta berbelanja berbagai jualan mulai Sagu Bakar, Sayur Mayur, Ikan Asar dan Pinang dari seluruh pedangang dipasar kampung Ansus di Pasar Tradisional.

Pada kegiatan ini turut Hadir Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Admanto, Ketua TP PKK Yustina Lewerissa Manderi, Kepala DPMK Jan Lermatan, Asisten II Sekda Oktavianus Ayorbaba,Kadis Perikanan Daniel Alex Reba, K Kepala Distrik Yapen Barat Yulianus Worabay bettay.