Serui – Penjabat Bupati Welliam R Manderi hadiri Penutupan Final Sepak Takraw Open Tournamen dalam rangka Hut Ke – 47 KKSS dan peringatan Korban 40.000 jiwa Oleh Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( BPD-KKSS ) di lapangan trikora serui, 16/01/2024.

Welliam Manderi dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertandingan sepak takraw ini telah berlangsung sejak 06 -16 Januari 2024 yang di ikuti oleh 13 tim dan menurutnya kesuksesan yang tercapai pada ajang tournamen ini tidak terlepas dari dukungan dan jalinan kerja sama yang baik antara panitia pelaksana ,kalangan pemerhati dan pecinta sepak takraw di kabupaten Kepulauan Yapen.

Atas nama pemerintah daerah Pj Bupati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dengan harapan semoga melalui event seperti ini akan berdampak positif bagi kemajuan pembangunan olahraga sepak takraw Kabupaten Kepulauan Yapen.

Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta baik yang menang maupun yang kalah agar tetap berjuang dan termotivasi untuk meraih prestasi lebih yang tinggi lagi.

Sementara itu juara 1. KKSS Waropen , Kemudian juara 2. IPSS Serui, dan disusul oleh juara 3. KKBS Serui, dan juara 4. Kompak Serui.

Turut hadir Forkopimda dan Tokoh masyarakat.