Serui – Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi Bersama Sekertaris Daerah Erni R Tania, S.Ip menyerahkan Tiga Kunci Kantin Bandara  kepada tiga orang masyarakat yang tempat jualanya terkena pelebaran Area Parkiran  Bandara Udara Pada Sabtu, 09/12/2023 Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Assisten 1 Setda dan Assisten 3 Setda Kepulauan Yapen.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi menjelaskan bahwa Penyerahan tiga kunci kantin kepada tiga orang masyarakat yang tempat jualanya terkena pelebaran Area Parkiran  Bandara Udara, Welliam R Manderi meminta agar disediakan tenaga kebersihan yang nantinya dapat memperhatikan kebersihan toilet yang terdapat di samping area kantin Bandara Udara.

Ia berharap Fasilitas – fasilitas yang telah disediakan pemerintah daerah dapat dijaga dan dirawat, Begitu juga kuwalitas dari makanan yang disediakan juga dapat dijaga kebersihannya.

” Pesan saya terakhir kebersihan toillet dapat di jaga dan di perhatikan.”

Mewakili masyarakat penerima Kunci Kantin Bandara Elisabet Aronggear Berterima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Penjabat Bupati dan Sekertaris Daerah yang telah memberikan bangunan Kantin yang bagus dan layak untuk berjualan di Bandara Uadara.

” Saya Berterima Kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan Fasilitas Berjualan dibandara Udara kepada kami.”