INFO
SUKSESKAN PEMILU KEPALA DAERAH SERENTAK 27 NOVEMBER 2024
Berita  

Ribuan Manusia Banjiri Penutupan STC Biak 2023

Biak – Bupati Biak Numfor resmi menutup Festival Sail Teluk Cendrawasih Papua 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor dalam rangka Mempopulerkan Kekayaan Bahari Papua.

Senin (27/11/2023).

Penutupan STC berlangsung dengan spektakuler dengan penampilan Guest Star Judika, Anafre Singers, Frans Rumbino, Welem, serta berbagai penyanyi dan penampilan tarian adat dariĀ  SMA Negeri 1 Biak.

Puncak Festival Sail Teluk Cenderawasih Biak dipadati lautan manusia yang berkunjung atau hanya sekedar menyaksikan atraksi Tari dan Konser musik yang telah disiapkan.

Penutupan STC Biak 2023 ini sebelumnya ditandai dengan Penandatanganan pertama Peresmian Prasasti Nirmala Yact Park sebagai Destinasi persinggahan Internasional di Wilayah Timur Indonesia, dilanjutkan dengan meluncurkan Kembang Api sebagai tanda bahwa telah berakhirnya Festival Sail Teluk Cendrawasih Papua 2023.

Asisten 1 Setda Ir Edi Nocca Mudumi mewakili Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam Manderi dalam Sambutannya berharap Momeri Cendrawasih tidak hanya sampai disini, tetapi perlu ditingkatkan daerah di wilayah Sail Teluk Cendrawasih sebagai kekuatan di Maritim Indonesia.

Edi Menambahkan potensi Alam yang kita miliki cukup luar biasa Mari kita menuju Go internasional, Sukses pelaksanaan Sail telu Cendrawasih Sarmi, Waropen dan Biak Numfor . Edi memberikan Apresi kepada Panitia Nasional dan Provinsi yang telah berhasil membantu suksesnya Sail Teluk Cendrawasih Papua 2023.