Serui.,Pj Bupati Kepulauan Yapen, bersama ibu serta beberapa kepada Opd &Anggota serta waket 1&2 DPRD yapenHadiri Peresmian Rumah Pastori Gereja GKI Peniel Turu Pada sabtu 19 Agustus 2023.

Peresmian di awali dengan ibadah syukuran rumah pastory di gedung gereja peniel turu, kemudian di lanjutkan dengan iringan tarian menuju rumah pastory, penguntingn pita serta penandatanganan prasasri oleh pj bupati dn wakil ketua sinode GKI di tanah papua.

Dalam Sambutanya Pj. Bupati mengutip yang disampaikan oleh Wakil ketua II Sinode bahwa pembangunan Pastori ini merupakan Representasi dari kehadiran Tuhan dan Hamba Tuhan yang ada ditengah-tengah jemaat, oleh sebab itu atas nama Pemerintah Daerah. Ia mengapresiasi dan juga berterimakasih kepada kepedulian Jemaat untuk membangun sebuah rumah pastori, hal ini didasari pada laporan panitia pembangunan, dimana setengah dari total biaya pembangunan rumah pastori tersebut hasil kerja dari jemaat GKI Peniel Turu.

Pj. Bupati juga berharap Pelayan yang nantinya menempati rumah tersebut harus terus ada dan sungguh-sungguh melayani jemaat.Pj. Bupati juga berharap Pelayan yang nantinya menempati rumah tersebut harus terus ada dan sungguh-sungguh melayani jemaat.

 

Foto : Humas Pemda