Serui – Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang ASN. Berkenaan dengan itu, pada hari ini Senin 31 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Sekda, seluruh pegawai Sekretariat Daerah mengikuti acara pelepasan pegawai purna tugas yakni Bapak Dirk Rayar, S, IP. Dan Bapak Yulianus Aronggear, SE. Dirk Rayar merupakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik Dan Hukum, dan Yulianus Aronggear Kasubag Dokumentasi Bagian Hukum.

Bapak Dirk Rayar bertugas sejak 1 April 1986 sampai dengan 30 Juli 2023 dan Bapak Yulianus Aronggear bertugas sejak 1 Desember 1992 sampai dengan 4 Juli 2023. Atas pengabdian beliau berdua diberikan penghargaan Atas pengabdiannya selama ini.

Acara dimulai dengan pembacaan riwayat bapak Dirk dan Bapak Yulianus dilanjutkan dengan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi menjadi ASN.

Dalam acara pelepasan diserahkan juga tali kasih dan kenang-kenangan yang disampaikan oleh Penjabat bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Mambay, S.Pd, M.Si didampingi oleh Sekertaris Daerah Kepulauan Yapen Erny R Tania, S. IP,, Asisten 1 Ir. Edi Nico Mudumi, M.Si,, Asisten 2 Oktovianis Ayorbaba, SE, S.Sos, M.Si,, Asisten 3 Ir. whayudi Irianto, Usai acara, rangkaian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Diikuti seluruh pegawai Sekretariat Daerah mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan dan akhirnya selamat menjalankan purna tugas semoga Bapak Dirk dan Bapak Yulianus senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Foto : Humas Pemda