Serui – Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Erny Renny Tania, S,IP mewakili Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Cyfrianus Y Mambay, S.Pd,.M.Si, dalam Ibadah ucapan syukur akhir Tahun ajaran 2022/2023 Sekolah Dasar Kristen Charis Serui, di lokasi SD Kristen Charis pada 13/06/2023.

Sekretaris Daearah, Erny R Tania, S.IP Dalam Sambutan Penjabat Bupati, sangat berterima kasih khususnya  kepada Kepala Sekolah Charis  dan para dewan guru yang telah membantu memberikan ilmu, melayani anak-anak dengan baik serta berterima kasih kepada orang tua murid yang sudah mempercayai anak-anaknya bersekolah di tempat ini.

Oleh sebab itu Erny R Tania juga berharap kiranya pencapaian yang di raih dalam menyelesaikan Tahun ajaran 2022/2023, dapat membuat kita semakin bangga terhadap Sekolah Charis, yang lebih utama untuk memotivasi para dewan guru untuk tetap semangat dalam mengajar, begitu juga masyarakat untuk turut Bersama-sama pihak sekolah menjaga keamanan sekolah ini, sehingga keberlangsungan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik di tahun-tahun yang akan datang.

Semetara itu, Kepala sekolah charis serui, Janio menjelaskan bahwa di tahun ajaran 2022/2023 ada 2 Murid Kelas 1 yang tidak bisa melanjutkan ke Kelas 2 dikarenakan masalah Kehadiran  di kelas, sehingga sebanyak 32 Murid kelas 1 SD Charis ini naik ke Kelas 2 . Sementara Murid Kelas 2 Sebanyak  34 orang semua naik kelas 3 SD,  Janio Menyebutkan bahwa di Tahun Ajaran ini, Pihaknya  akan menerima 1 kelas sebanyak 20 Murid dan saat ini telah terdaftar 18 orang

Foto : Humas Yapen