Humas  

Hadiri Pembukaan Workshop Di Hotel Kelapa Dua, Ini Harapan Pemerintah Daerah.

Serui – Mewakili Pj. Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mamabay, S.Pd, M.Si, Asisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba SE, M.Si. Menghadiri acara Workshop Penguatan Kapasitas Kepala Sekolah dan Operator Dapodik Sekolah – Sekolah Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) SD, SMP, SMA/SMK dan SMTK sekabupaten Kepulauan Yapen di Hotel Kelapa Dua pada Jumat, 09/06/2023.

Dalam sambutannya Asisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba SE, menyampaikan permohonan maaf karena Pj. Bupati Cyfrianus Mambay tidak bisa hadir karena ada beberapa hal, Oktovianus juga menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan Workshop yang dilakukan dimana menurutnya dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dukungan bagi Pemerintah guna mengoptimalkan kualitas manajerial dan layanan pendidikan pada sekolah – sekolah YPK di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Oktovianus juga berharap kegiatan Workshop yang dilakuakn dapat berjalan dengan baik serta dapat menghasilkan kesepahaman dan komitmen bersama dari pihak berkepentingan untuk serius dan bersinergi dalam mengelola dapodik sebagai sistem pendataan berskala Nasional yang terintegritas dengan data pendidikan lainya sekaligus menjadi sarana penentu bagi maju mundurnya pendidikan pada sekolah sekolah negri maupun yang bernaung dibawa yayasan atau lembaga di Indonesia termasuk di daerah kita Kabupaten Kepulauan Yapen.