Serui – Pembukaan kegiatan Evaluasi RPJPD Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2005-2025 oleh Penjabat Bupati Cyfrianus Y Mambay, S.Pd., M.Si, yang diwakili oleh Asisten III, Ir Wahyudi Irianto, pada selasa, 29/05/2023, di gedung Silas Papare serui.

Dalam sambutan Penjabat Bupati yang dibacakan oleh Asisten III, Ir. Wahyudi Irianto mengucapkan terima kasih kepada tim Pusat Studi Perencanaan Pembangunan Regional UGM yang berkenan untuk membantu pemerintah daerah dalam proses tahapan penyusunan secara maksimal, dan juga Penjabat Bupati  berharap agar hasil RPJPD yang telah disusun akan menjadi pedoman yang sangat maksimal dan baik untuk para pimpinan OPD dalam proses penyusunan kegiatan dan program di OPD masing Рmasing.

Wahyudi Irianto menjelaskan bahwa RPJPD merupakan suatu pedoman bagi penyelenggaraan pembangunan, sehingga Ia berharap para pimpinan OPD untuk secara maksimal mempedomani RPJPD dan diharapkan pelaksanaan pembangunan yang di pedomani RPJPD akan lebih maksimal,efisien,dan efektif, agar memberikan dampak percepatan pembangunan seperti yang diharapkan.