Serui – Mewakili Pemerintah Daerah Kab. Kepulauan Yapen, Staf Ahli Bupati Dirk Rayar Menghadiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat GBGP Lahairoi Wamori Kampung Wamori Distrik Kepulauan Ambai Pada Jum’at 09/12/2022.

Mengawali sambutannya Dirk Rayaar atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat merayakan Hari Natal kepada masyarakat khususnya Warga Jemaat GBGP Lahairoi Wamori, Dirk Rayaar berharap kebersamaan pada Perayaan Natal tahun 2022 dapat menjadi sumber penguatan dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten kepulauan yapen, Khususnya di wilayah distrik Kepulauan Ambai, Serta kehadiran Pemerintah Daerah pada Ibadah Perayaan Natal pada Hari Jum’at, 09/12/2022 dapat memberi kesan yang baik dimana Perhatian dari Pemerintah terhadap keberlangsungan hidup umat beragama Khususnya dalam merayakan Hari – hari Besar keagamaan.

Dirk Rayaar juga berharap Masyarakat Khususnya Jemaat GBGP Lahairoi Wamori Dapat mempererat Persaudaraan dan Persatuan di antara Sesama Warga Jemaat GBGP Lahairoi Wamori maupun dengan Denominasi Gereja lain.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dirk Rayaar berpesan kepada semua Denominasi Gereja termasuk GBGP untuk terus mendukung Program – program pembangunan yang dikerjakan, dimana menurutnya Gereja adalah Mitra kerja Pemerintah Daerah tetapi juga sebagai Pilar pembangunan di Kabupaten Kepulauan Yapen