Serui – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, hukum dan Politik, Dirk Rayar, S. IP mewakili pemerintah daerah menghadiri acara sekaligus menutup acara Festival Pelajar Nusantara dan Bintang Radio Tingkat LPP RRI Serui dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang di selenggarakan oleh Pihak LPP RRI Serui di Halaman Kantor LPP RRI Serui pada, Senin 31/10/2022.

Pada kegiatan tersebut hadir juga Kapolres Kepulauan yapen, Perwakilan Kodim 1709/Yawa, Ketua KNPI dan Para Guru dan peserta Lomba.

Dalam sambutannya Dirk Rayar, S. IP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana yang baik untuk para pelajar agar dapat mengekspresikan diri serta talenta dan bakat yang dimilikinya, dirinya berharap kegiatan – kegiatan serupa dapat menjadi agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

” semoga kegiatan serupa bisa menjadi agenda rutin di setiap tahun.”

Sebelum mengakhiri sambutannya, Drik Rayaar juga mengucapkan Terimakasih kepada Kepala LPP RRI dan Staff yang telah sukses menyelenggarakan acara tersebut dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda yang ke – 94 di tahun 2022.

Diketahui Festival Pelajaran Nasional yang dilakukan di halaman LPP RRI Serui merupakan kegiatan yang dilakukan secara serempak di Kabupaten Kota lainnya.