Serui – Usai diresmikan sebagai Salah satu Distrik yang baru di Kabupaten Kepulauan Yapen oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos Pada 8 Bulan yang lalu, Kini pada Selasa, 15 Agustus 2022 Bupati Tonny Tesar, S.Sos kembali meresmikan Kantor Distrik Nusawanni yang baru saja selesai di bangun.

Acara peresmian dihadiri oleh Forkopimda dan juga Kepala – kepala OPD, Kepala Kampung dan disaksikan oleh masyarakat kampung di distrik Nusawanni.

Dalam sambutannya Tonny Tesar berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu pembangunan Gedung Kantor Distrik Nusawanni, khususnya kepada pemilik hak wilayah yang telah sukarela memberikan tanahnya untuk digunakan membangun Kantor Distrik.

Tonny Tesar berharap dengan adanya Gedung Kantor Distrik yang baru, Kepala Distrik dan Jajarannya dapat meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat kampung di Distrik Nusawanni, Ia juga berharap para Pegawai distrik dapat disiplin dan selalu ada dikantor sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

” Untuk itu saya berharap kepada kepala Distrik dan Jajarannya untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarat kampung,” Ujarnya