Serui – Sebanyak 35 Orang Siswa – Siswi Paud Imani Sasawa Distrik Yapen Barat dinyatakan lulus dan dapat melanjutkan Pendidikannya di Tingkat Sekolah Dasar,
Acara tersebut ditandai dengan Prosesi Penamatan dan Pelepasan Siswa – Siswi Oleh Kepala Sekolah Paud Imani Sasawa Fenny Manufandu pada Rabu, 29/06/2022.

Dalam Sambutannya Plt. Sekda Erny R Tania Menyampaikan Permohonan Maaf atas nama Bupati karena tidak sempat menghadiri acara tersebut, Mewakili Pemerintah Daerah Erny R Tania juga Mengucapkan Terima Kasih kepada Kepala Sekolah Paud dan Para Guru – guru Paud Imani Sasawa yang telah berhasil dalam mendidik Siswa – Siswinya hingga bisa melanjutkan Jenjang Pendidikan di Tingkat Sekolah Dasar, Ia juga berterima kasih Kepada Kapolsek Yapen Barat, Danramil, Kepala Distrik Yapen Barat, Kepala – kepala Kampung yang telah membantu dan mendukung dalam Proses Pelaksanaan Pendidikan di Distrik Yapen Barat.

Dalam Sambutanya Erny R Tania juga Berharap Para Orang Tua untuk dapat Memberikan Sarapan yang Sehat dan Bergizi kepada Anak – anak Sebelum pergi ke Sekolah untuk Belajar, Mengigat masih terdapat beberapa Anak – anak yang masih Sarapan dengan Nasi Kosong dan Nasi dengan Teh.

” Bagaimana anak – anak bisa belajar dengan baik kalau pergi sekolah hanya dengan Sarapan Nasi Kosong dan Nasi Air atau bahkan pergi sekolah dengan perut yang kosong.”

Dalam Kesempatan tersebut juga Plt. Sekda Erny R Tania Menyerahkan Bantuan Berupa Uang Tunai Kepada Kepala Sekolah Paud Imani Sasawa yang di Amanahkan oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos Untuk dapat digunakan dalam memenuhi kebutuhan Paud Imani Sasawa.