Bupati Hadiri Penamatan 10 Siswa Angkatan V Paud Ainon Mananayan

Mananyan – Bupati Tonny Tesar berasama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen, dr Suheny Said dan Pengurus TP PKK Kabupaten menghadiri Penamatan dan Perpisahan Peserta Didik Paud Ainon kampung Mananayan, Jumat 24/06/2022.

Dalam Laporan nya, Ketua Paud Ainon mengatakan bahwa Paud ini berjalan sejak 2017, Jumlah Penamatan tahun 2022 ini sebanyak 10 anak dengan total sudah 28 anak menamatkan pendidikan usia dini pada paud tersebut sejak paud ini Diresmikan.

Ada sejumlah kendala yang dihadapi Paud ini antara lain tidak aktifnya sejumlah anak karena jarak rumah dan tempat pendidikan Paud yang jauh, honor yang belum dibayarkan, belum ada bangunan paud hingga bop yang belum dibayarkan. pengelola Paud meminta jika bisa pemerintah daerah bisa membantu menyelesaikan kendala yang dihadapi oleh Paud Ainon.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen, dr. Suheny Said dalam sambutannya secara khusus menyampaikan selamat kepada 10 anak anak yang menamatkan pendidikan nya di paud ainon Mananayan. Terima kasih juga kepada orang tua maupun pengelola paud baik bunda bunda paud.

“Tidak terasa sudah angkatan ke V yang ditamatkan oleh paud Ainon yang kala itu dibawah binaan TP PKK.” Ujarnya

Terkait bangunan paud Ainon, yang disampaikan oleh pengelola Paud, dr. Suheny menjelaskan bahwa diharapkan agar ketua Panitia Dapat menyiapkan lahan tanah yang tidak bersengketa dan direncanakan tahun ini 2022 akan dibangun ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen juga berharap agar anak anak dapat siap dan mampu ke jenjang berikutnya. Anak anak yang tamat juga diberikan hadiah khusus dari Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos yang hadir juga.

Foto : Andrew Woria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat