KMB Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Muslim dan Mualaf di Panduami.Serui – Komunitas Mari Berbagi yang di Nahkodai Oleh Plt. Sekda Erny R Tania, S.IP Pada Jum’at, 29/04/2022 Lakukan Berbagi dan Buka Puasa Bersama dengan Mualaf dan Anak Yatim di Masjid Al – Hikmah Paduami.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos Yang didampinggi oleh Istri dr. Suhenny Tesar. Sp.M, dan Anak keduanya Karenina Tesar Rouw, Tak hanya itu saja terpantau hadir juga dalam kegiatan tersebut Assisten 3 Setda, Assisten 2 Setda, Perwakilan TNI/Polri, dan Kepala Distrik Kosiwo.

Dalam Sambutannya Plt. Sekda Erni R Tania Berterima kasih Kepada Masyarakat Muslim dan Para Mualaf Jamaah Masjid Al Hikmah Panduami karena masih mengijinkan Komunitas Mari Berbagi ( KMB ) untuk terus lakukan Kegiatan Berbagi dengan Masyarakat Muslim dan Mualaf di Panduami selama kurang lebih 6 Tahun Berdirinya KMB di Kab. Kepulauan Yapen.

” Sesungguhnya kalau menurut saya Kamilah yang harus berterima kasih karena kami dari komunitas KMB yang selalu diberikan kesempatan untuk bisa memberikan sedikit dari rejeki yang diberikan Allah Swt kepada kami untuk bisa kami berbagi dengan Saudara – saudara dan anak – anak kita di sini.”

Erni R Tania juga Berharap kepada Anggota KMB agar Kegiatan Berbagi yang selalu dilakukan oleh KMB kedepannya dapat terus Berjalan, Walaupun Bukan dirinya yang menjadi Ketua Komunitas kedepannya.

Diketahui pada kegiatan tersebut juga Secara Pribadi dr. Suhenny Tesar. Sp.M, Menyempatkan diri Untuk memberikan Santunan kepada Anak – anak Yatim Piatu dan Para Mualaf, pada Kesempatan tersebut dr. Suhenny Tesar. Sp.M, juga memberikan Semangat kepada para Mualaf untuk tetap Istiqommah.

Sementara itu, diketahui juga pada Acara Buka Puasa Bersama Komunitas Mari Berbagi juga memberikan bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Muslim dan Mualaf di Padumi sebayak 30 Paket Sembako dan 60 Paket Peralatan Sekilah kepada Anak – anak, Hal tersebut di Ungkapkan Oleh Sekertaris KMB Anis Matayane Kepada Humas.

” Ada 30 Paket Sembako dan 60 Paket Peralatan Sekolah untuk anak – anak Usia Sekolah yang dibagikan pada hari ini.”Ungkapnya