Serui – Bupati Tonny Tesar, S.Sos dan Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A, Melakukan Acara Buka Puasa Bersama dan Silatuhrahmi dengan Masyarakat Maluku, Andalas, Mualaf dan Majelis Taklim di Aula Hotel Kelapa Dua Serui pada Sabtu, 16/04/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP.,M.IP, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K, Plt. Sekda Erni R Tania, S.IP, Assisten 3 Setda, Assisten 2 Setda, Para Pimpinan OPD, Ketua Kerukunan dan Para Mualaf di Kab Kepulauan Yapen.

Saat diwawancarai Tonny Tesar Menjelaskan Bahwa kegiatan tersebut selalu dilakukan setiap tahunnya guna Menjalin Tali Silatuhrahmi antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen, Mewakili Pemerintah Daerah Tonny Tesar juga Berterima Kasih kepada semua Kerukunan – Kerukunan yang ada di Kab. Kepulauan yapen Khususnya Kerukunan Nusantara, Dimana menurutnya banyak membantu dan mengsuport Kinerja Pemerintah Daerah dan selalu menjaga Toleransi Antara sesama Umat Beragama. Tonny Tesar juga menjelaskan bahwa Hal tersebut sejalan dengan Visi Pemerintah Daerah yang ingin mewujudkan Kab. Kepulauan Yapen yang Nyaman untuk setiap Masyarakat dan juga menjadi Kabupaten yang Sejahtra untuk semua masyarakat.

” Hal ini dapat kita wujudkan sesuai dengan Visi Pemerintah Daerah yang ingin mewujudkan Kabupaten yang Nyaman bagi setiap masyarakat dan kabupaten yang sejahtra .” Ungkapnya