Reporter : Vj Polanunu

Serui – Bertempat di Gedung Aula Hotel Merpati Kabupaten Kepulauan Yapen pada Jumat, 11/02/2022, Kantor Imigrasi Kelas ll Biak Numfor melakukan Sosialisasi Layanan Eazy Passport dan diikuti oleh 31 peserta yang terdiri dari Pimpinan OPD, kepala BUMN dan BUMD di Kepulauan Yapen.

Mengawali sambutannya Nor Ratman Bentar, S.H.,MH mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kepulauan Yapen dalam hal ini, Plt. Sekda Erny R.Tania, S.IP yang telah mendukung kagiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas ll Biak Numfor di Hotel Merpati,Ia juga menjelaskan bahwa Sosialisasi layanan Eazy Passport untuk memberikan peningkatan Passport kepada masyarakat serta inovasi pelayanan publik dan Layanan Eazy Passport untuk dapat melakukan pelayanan Passport kepada masyarakat yang dilaksanakan di luar kantor dengan cara menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit passport.

Selaku Kepala Seksi Tekhnologi Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Nor Ratman Bentar, S.H.,MH. Menjelaskan bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut pengetahuan tentang pelayanan Eazy Passport yang di dapatkan oleh para peserta dapat dibagikan kepada keluarga atau masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Eazy Passport.

” Saya berharap hasil dari mengikuti Sosialisasi ini para peserta dapat mengsosialisasikan kembali kepada keluarga dan Masyarakat di kabupaten Kepulauan Yapen”

( Foto : Vj Polanunu )