Reporter : C.R.I

kepyapenkab.go.id, Paparu – Hari ini Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos menepati janjinya yakni memberikan 1 unit bantuan kendaraan roda empat guna transportasi masyarakat di kampung Paparu. (Minggu, 26/12/2021).

Penyerahan tersebut berlangsung dalam momen Natal bersama jemaat dari 7 kampung di distrik Raimbawi, yang dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos dan diterima oleh perwakilan masyarakat kampung Paparu atas nama Hizkia Ampasoi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu janjinya dimana selain ia menjanjikan jalan tembus hingga ke kampung Paparu, ia juga berjanji untuk memberikan fasilitas kendaraan dan pada malam ini hal tersebut telah tuntas dipenuhinya. Ditambahkannya bahwa ini merupakan pertolongan Tuhan atas doa masyarakat dan pemerintah sebagai wakil Allah hanya sebagai penyalur berkat. Bupati berharap fasilitas transportasi ini dapat dirawat dan dikelola dengan baik agar dapat membantu masyarakat di kampung Paparu ini.

Sementara itu Hizkia Ampasoi selaku masyarakat kampung Paparu menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Yapen yang telah memfasilitasi masyarakat di kampungnya dengan 1 unit kendaraan roda empat.

(Foto : C.R.I)