Reporter : Tim Liputan

Serui – Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan dihalaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen. Jumat, 08/10/2021 pukul 7.30 WIT. Dipimpin oleh Wakil Bupati Frans Sanadi, B. SC, S. Sos, MBA dan Ikuti secara langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. Alexander Nussy, MM,. Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto, Pimpinan OPD, Para Pejabat Esellon 2 dan 3, serta Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Dalam amanatnya Wabup Frans. menyampaikan, Apel pagi ini sebagai bentuk penerapan disiplin di lingkungan Pemda bagi ASN dan beberapa himbauan kegiatan yang akan dikerjakan ASN pada akhir minggu kerja.

“Apel pagi ini kita laksanakan sebagai kedisiplinan dan pengabdian kita terhadap negeri. Akan kita lanjutkan apel berikutnya secara bergiliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” ucap Frans.

Wabup Frans juga mengingatkan kepada seluruh peserta Apel pagi berkaitan dengan upaya pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid 19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen.

(Foto : Tim Liputan)