Reporter : Andrew Woria

Warari – Hadiri Doa Pemulihan bagi Negeri, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos di dampingi Kadis PUPR, R.D Melantono , Kepala Bappeda Kepulauan Yapen, Ronny T. Ayorbaba, Kadis Perikanan, Daniel Reba, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Klemens Mambrasar, serta Inspektur Kabupaten Kepulauan Yapen, Jan Alexander Kiriwenno mendatangi Jemaat GKI Ebenhaizer Warari pada hari Kamis, 19/08/2021. 

Doa ini di Pimpin oleh Pnt  Sineri, dimana Sebelum Doa dinaikan, pelayan Firman mengajak Jemaatnya untuk membaca Firman Tuhan Yang Terambil dari dalam kitab Maz 91: 1-16 Dalam Lindungan Allah.

Sejumlah Pokok doa yang dinaikan adalah meminta campur tangan Tuhan dalam pemulihan bagi bangsa dan negara terutama di masa pandemi, bagi Pemerintah serta para petugas medis yang melayani warga masyarakat.Maz 91: 1-16 Dalam Lindungan Allah. Usai berdoa bersama PMJ Dan Jemaat GKI Ebenhaizer Warari, Dalam Kesempatan itu, Bupati Tonny Tesar menyampaikan beberapa hal antara lain Pemerintah Daerah berterima kasih dan penghargaan kepada GKI secara Khusus Klasis GKI Yapen Selatan melalui dukungan doa kepada pemerintah daerah dan masyarakat di kota Serui. Bupati Tonny menjelaskan bahwa sudah 11 Jemaat yang didatangi dan berharap bisa keliling seluruh jemaat.

(Foto : Andrew Woria)