Reporter : Vijay Polanunu

Serui –  Jadwal doa bersama kembali diikuti oleh pemerintah daerah kali ini secara langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos serta sejumlah Pimpinan OPD dan staf di lokasi GKI Sion Mantembu.

Dijelaskan Bupati Tonny Tesar tujuannya ke mantembu distrik Anotaurei adalah  akan meninjau lokasi pembangunan Jembatan penyeberangan di Mantembu, Namun sebelum melakukan Peninjauan lokasi jembatan dirinya menyempatkan diri untuk mengikuti Doa bersama di Gereja GKI SION MANTEMBU pada pukul 12.00 WIT bersama dengan rombongan OPD dan para Stafnya.

Dalam kesempatan ini juga Tonny Tesar menyempatkan diri untuk bertemu dengan panitia pembangunan Gereja dan juga bersama – sama melihat perkembangan dari penyelesain pembangunan Gereja tersebut. Bupati menjelaskan bahwa pemerintah daerah juga akan berusaha memberikan bantuan kepada Panitia Pembangunan Gereja GKI Sion Mantembu agar dapat secepatnya menyelesaikan pembangunan Gereja sehingga dapat diresmikan secepatnya.

” Kami dari pemerintah daerah akan memberikan bantuan kepada panitia pembangunan gereja agar secepatnya dapat menyelesaikan Finishing untuk pembangunan gereja sehingga gereja tersebut dapat di resmikan secepatnya.”

Foto : ( Vijay Polanunu )